orj8T0WsT2zMsRVKHuJzQudWBEVAEUHrIOfkryw1

Munculnya Rahkeid Dragneel Dan Penjelasan Siapa Rahkeid Dragneel Yang Sebenarnya

Munculnya Rahkeid Dragneel Dan Penjelasan Siapa Rahkeid Dragneel Yang Sebenarnya
Source : fairytail.fandom.com
Siapa itu Rahkeid Dragneel? Melanjutkan postingan yang pernah aku publish beberapa bulan yang lalu yang berjudul Nama Dragneel dan Rasa Penasaran. Saat itu aku bertanya-tanya siapa Rahkeid Dragneel yang sebenarnya, karena sudah lama tidak menyimak manga Fairy Tail setelah arc Tartarous.

Sama-sama kita ketahui bahwa, si Rahkeid ini merupakan salah satu dari 12 pasukan Spriggan yang mengawal Zeref si Penyihir hitam. Pada chapter 493, kekuatan Rahkeid Dragneel adalah cahaya suci yang bisa mengangkat jiwa manusia.

Sama-sama sihir kematian, tapi korban yang terkena jurus ini justru tidak merasa kesakitan dan malah merasa nyaman dan nikmat hingga akhirnya jiwanya terangkat dan mati.

Minggu ini serial Chapter manga Fairy Tail episode 508 yang baru rilis kemarin, mengungkap jati diri Rahkeid Dragneel yang sebenarnya.

Awalnya aku mengira bahwa, Dragneel putih itu merupakan saudara dari Natsu maupun Zeref sendiri. Ternyata di episode kali ini, Rahkeid sendiri mengakui bahwa dirinya adalah anak dari Zeref Dragneel sang penyihir hitam.

Rahkeid Dragneel adalah Anak dari Zeref

Munculnya Rahkeid Dragneel Dan Penjelasan Siapa Rahkeid Dragneel Yang Sebenarnya
Sempat aku berpikir sebentar, Zeref adalah ayah dari Rahkeid. Terus Ibunya siapa? Yang jelas bukan awkarin.

Akhirnya aku menyadari bahwa seperti halnya Natsu yang merupakan adiknya zeref. Natsu dulu sudah meninggal dan dibangkitkan kembali menjadi Iblis dalam buku zeref E.N.D (Etherious Natsu Dragneel). Jadi hal yang sama juga bisa terjadi pada Rahkeid yang merupakan Iblis ciptaan zeref sendiri.

Kalau Rahkeid mempunyai Ibu juga tidak mungkin, karena zeref sendiri terkena kutukan ankhseram, yakni kutukan yang akan menelan setiap kehidupan di sekitarnya.

Kutukan ini bangkit setelah guru Zeref saat masih kecil melarangnya untuk terus mencoba menghidupkan kembali adik kesayangannya, Natsu Dragneel. Ketika itu ia kehilangan kesadaran dan membuat seisi kota mati semua.

Karena inilah ia menganggap kekuatan yang ia miliki sekaligus keabadiannya merupakan kutukan dari Dewa yang marah karena ia bermain-main dengan kehidupan dan kematian.

Kontras sekali sihir Rahkeid dan Zeref. Zeref yang merupakan sihir hitam, warna dari sihirnya juga hitam. Sedangkan sihir Rahkeid justru seperti cahaya yang mensucikan. Walaupun sama-sama merenggut sumber kehidupan. Tapi bagaimana Rahkeid bisa dilahirkan itu masih jadi pertanyaan besar.

Sama-sama mahluk ciptaan Zeref, Iblis Etherious dari Guild hitam Tartaros juga memiliki sihir unik. Tapi semuanya berubah menjadi iblis dan berkekuatan sihir hitam juga. Sedangkan Natsu, walaupun juga merupakan Iblis terkuat ciptaan Zeref, tetapi warna sihirnya justru Api yang merupakan ajaran dari Igneel sang Raja Naga Api.

Nah, pertanyaannya. Bagaimana bisa si Rahkeid ini mempunyai sihir seperti cahaya Fairy Law milik penyihir Fairy Tail.

Ini masih jadi misteri. Apa si rahkeid ini merupakan titisan dari sifat baik zeref  yang berubah menjadi Iblis dengan sihir cahaya yang mensucikan jiwa.

Apa mungkin si Rahkeid ini juga merupakan anak dari hubungan Zeref dan Mavis Vermilion. Tapi kalau diceritanya, si mavis ini mati setelah berciuman dengan zeref. Jadi tidak mungkin Rahkeid ini merupakan anak dari mereka berdua.

Perlu diketahui Mavis juga sama halnya dengan Zeref, dia sama-sama terkena kutukan ankhseram, setelah menggunakan sihir fairy law sebelum sihirnya sempurna. Tapi Mavis yang sudah abadi, tidak makan berbulan-bulan tetap tidak mati, tapi ironis harus mati dipelukan pria yang disayanginya, Zeref.

Sebenernya aku tidak begitu kaget dengan kejutan-kejutan seperti itu. Komik karangan Hiro Mashima ini memang sering banyak kejutan. Dari zeref merupakan kakak natsu, juga erza scarlet yang bertemu dengan scarlet lainnya, Gray yang harus menghadapi Ayahnya sendiri, dan sebagainya.

Jadi kita tunggu episode yang berikutnya yak, wkwkwkw *ending yang tidak mengenakkan.

Update 07-11-2016

Mavis Vermilion adalah Ibu seorang Rahkeid Dragneel

chapter yang menjelaskan Ibu dari rahkeid adalah mavis vermilion

Di chapter Fairy Tail 509, menjelaskan di akhir manga, perkataan August salah satu jendral dari pasukan Spriggan 12 yang mengatakan bahwa tidak ada yang dapat mengalahkannya kecuali Ibunya sendiri.

Dan gambar terakhir menunjukkan raut wajah seorang Mavis Vermilion.


Update 13-Mar-2017

Ternyata August Lah Anak Dari Mavis dan Zeref

Chapter yang menjelaskan anak dari Mavis dan zeref adalah August

Pada Manga Fairy Tail Chapter 526, menjelaskan bahwa August lah anak dari Mavis yang di buang oleh Master Purihito. August akhirnya di temukan oleh Zeref sendiri dan di beri nama “August” karena mengingatkan bulan bertemunya Zeref dengan Mavis.

Rahkeid sama halnya dengan Natsu yang juga merupakan monster dari Buku zeref. Sedangkan August, memang terlahir dari Mavis yang sedang mati suri di sebuah Kristal.

#Menuju Bahagia dan Melampauinya
  

Related Posts
Ainur
Penikmat kopi dikala senja maupun dikala hujan gerimis melanda. Mencoba menyelami dunia tarik suara dan gagal, akhirnya mencoba keberuntungan di dunia tulis-menulis ala kadarnya

Related Posts

Posting Komentar