orj8T0WsT2zMsRVKHuJzQudWBEVAEUHrIOfkryw1

Wanita Mungil Itu Terlihat Lebih Menarik dan Mengemaskan

Wanita Mungil Itu Terlihat Lebih Menarik dan Mengemaskan
Bertubuh mungil itu sebuah anugerah loh? Terutama bagi seorang wanita.

Berbeda dengan sosok laki-laki yang lebih ideal dengan postur yang tinggi dan kekar. Yah dikarenakan sosok lelaki yang identik dengan melindungi, akan lebih pantas dengan sosok yang tinggi dan kekar.

Sedangkan untuk wanita yang bertubuh mungil, justru terlihat lebih imut dan manis.

Bukannya kebanyakan pria lebih memilih wanita yang tinggi, langsing, body sexy dan berparas menawan?

Tidak semua laki-laki seperti itu.

Mungkin aku salah satu dari orang yang lebih menyukai wanita bertubuh mungil. Bahkan kebanyakan wanita yang pernah aku sukai adalah sosok wanita bertubuh mungil. Begitupun dengan istriku yang beda 17 cm dibanding tinggiku

Kita abaikan tentang langsing, sexy dan berparas menawan. Bagiku, ukuran cantik itu relatif, tegantung dari mata siapa yang memandang.

Wanita Mungil Pastinya Lebih Kelihatan Manis Dan Unyu

Wanita Mungil Itu Terlihat Lebih Menarik dan Mengemaskan
Source : unsplash.com
Pernah lihat film minion tidak? Lucu dan juga mengemaskan bukan?

Tidak hanya dengan tingkah laku dan cara mereka berbicara saja yang lucu, tapi bentuk tubuh yang mini terlihat lebih lucu dan serasi dengan tingkahnya yang konyol.

Bukan berarti wanita mungil ini terlihat konyol dengan postur tubuhnya. Justru terlihat manis dan mengemaskan dengan tubuh kecilnya. Jemari kecil yang hangat dan terkadang juga menenangkan.

Dari sekian banyak wanita yang pernah dekat denganku, 90% dari mereka bertubuh kecil.

Ya, karena aku sendiri suka gemas dengan wanita yang bertubuh kecil tapi semangatnya melebihi wanita bertubuh tinggi.

Para Pria Biasanya Tidak Tegaan Melihat Gadis Mungil Seperti Ini

Wanita Mungil Itu Terlihat Lebih Menarik dan Mengemaskan
Source : pinterest.com
Wanita mungil terlihat tidak begitu agresif maupun defensif. Tinggi mereka akan membuat mereka terlihat lebih lemah ketimbang wanita yang lebih tinggi. Justru malah karena alasan ini yang membuat sebagian laki-laki terpikat.

Ada sesuatu yang membuat seorang wanita bertubuh mungil akan selalu dilindungi. Wanita bertubuh mungil terlihat cute dan manis setiap saat. Dan tentu aja para pria akan senantiasa selalu melindungi mereka.

Wanita Mungil Itu Lebih Nyaman

Wanita Mungil Itu Terlihat Lebih Menarik dan Mengemaskan
Source : unsplash.com
Entah kenapa pria yang tinggi biasanya lebih nyaman jalan dengan wanita yang tidak begitu tinggi. Bahkan di antara mereka lebih memilih wanita yang bertubuh mini atau mungil.

Mungkin karena alasan psikologi, kebanyakan pria bertubuh tinggi memilih wanita yang lebih mungil dengan alasan kenyamanan saat menjalin hubungan.

Kenapa demikian?

Kebanyakan wanita yang bertubuh tinggi, mempunyai rasa percaya diri tinggi. Sedangkan wanita mungil terkadang merasa minder karena masalah postur tubuh.

Padahal kepolosan dan kerendahan hati itu yang sangat menarik perhatian para pria pada umumnya. Mungkin karena itu banyak pria tinggi yang menyukai wanita yang mungil dengan pribadi yang luar biasa.

Wanita Bertubuh Mungil Itu Justru Lebih Ideal Dengan Bentuk Tubuhnya

Wanita Mungil Itu Terlihat Lebih Menarik dan Mengemaskan
Source : pinterest.com
Wanita mungil itu terlihat tidak sexy? Kalian salah kalau berpikir seperti itu. Justru wanita mungil itu memiliki tubuh yang ideal menurutku.

Bayangkan ketika melihat wanita tinggi jakung, dengan dada rata dan pantat yang tidak begitu besar. Pasti tidak begitu terlihat proporsional dan tidak menarik.

Sedangkan untuk wanita bertubuh mungil, dengan ukuran dada dan pantat seperti apapun, pastinya akan sesuai dengan tubuh mungilnya itu. Mungkin karena itu wanita mungil banyak digemari dan dikagumi para pria

Wanita Bertubuh Mungil Biasanya Lebih Feminim

Wanita Mungil Itu Terlihat Lebih Menarik dan Mengemaskan
Source : grid.id
Faktanya, wanita bertubuh mungil punya kandungan hormon estrogen yang lebih banyak dalam tubuh mereka. Sehingga akan membuat mereka terlihat lebih feminim dibandingkan dengan wanita yang hormon testosteronnya lebih banyak.

Bukan berarti wanita bertubuh tinggi itu ngak bisa jadi feminim juga, tapi wanita bertubuh mungil punya tingkat kesentifitan yang menarik perhatian para pria.

Wanita Mungil lebih Mudah Untuk Dipeluk dan Digendong

Wanita Mungil Itu Terlihat Lebih Menarik dan Mengemaskan
Source : unsplash.com
Ini poin pentingnya. Memeluk dan mengendong wanita yang mungil, akan lebih mudah ketimbang wanita yang bertubuh tinggi.

Karena tubuhnya yang mungil, memungkinkan menarik atau mengangkat tubuhnya tidaklah begitu sulit dibanding dengan wanita yang bertubuh tinggi.

Mengendong dan memeluk merupakan cara romantis yang dilakukan setelah pernikahan. Bayangkan saja ketika malam pertama tiba, mempelai pria tidak kuat saat mengendong istrinya yang berpostur tinggi. Kan berasa malu gitu.

Begitupun dengan memeluk, sepertinya wanita yang lebih mungil, cukup mudah untuk dipeluk. Buktinya tiap hari aku memeluk istri dengan mudahnya, wkwkwk :P. Kalaupun istri melawan karena malu, tetap saja dia tidak bisa menghindar karena postur tubuhku yang lebih besar darinya.


Kesimpulannya, teruntuk wanita yang bertubuh mungil. Meskipun banyak tidak enaknya memiliki tubuh kecil, namun janganlah engkau berkecil hati. Sesungguhnya banyak pria yang memperhatikan dan mengagumi tubuh kecilmu itu.

Pastinya tidak hanya tubuh kecilmu, tapi besarnya perasaan dan kerendahan hati (inner beauty) yang lebih terpancar dikebanyakan wanita bertubuh mungil, yang membuat banyak pria mengagumimu.

Kalau menurut kalian, lebih menarik mana antara wanita bertubuh mungil atau wanita bertubuh tinggi?

#Menuju Bahagia dan Melampauinya

Related Posts
Ainur
Penikmat kopi dikala senja maupun dikala hujan gerimis melanda. Mencoba menyelami dunia tarik suara dan gagal, akhirnya mencoba keberuntungan di dunia tulis-menulis ala kadarnya

Related Posts

Posting Komentar