orj8T0WsT2zMsRVKHuJzQudWBEVAEUHrIOfkryw1

Uniknya Karakter Hinata Yang Pemalu dan Menyenangkan

Uniknya Karakter Hinata Yang Pemalu dan Menyenangkan
Source : deviantart.com
Dari berbagai cewek anime yang pernah aku tonton, hanya karakter Hinata di serial anime Naruto yang paling aku sukai sampai sekarang. Terutama saat Hinata saat masih kecil.

Hyuga Hinata. Gadis kecil dengan mata putih (byakugan) yang terlahir sebagai putri bangsawan dari keluarga Hyuga. Walaupun dalam ceritanya dia sosok yang gagal dalam mewarisi jurus di keluarganya, serta dibuang untuk mempelajari jurus ninja di akademi ninja Konoha.

Yang paling aku suka darinya adalah pada bagian rambut dengan poni di depan dan memanjang bagian samping serta pendek di bagian belakang. Jadi aku teringat dengan vokalisnya band Garasi Ayu Ratna saat pertama kali keluar di album pertama garasi. Model rambut seperti itu sempat populer loh, setidaknya banyak cewek yang memangkas rambutnya seperti itu.

Selain gaya rambut, karakter Hinata yang pemalu merupakan hal yang paling aku suka. Lihat saja, setiap lihat Naruto wajahnya Hinata langsung memerah. Setiap diajak ngobrol Naruto, Hinata selalu gugup dan mukanya merah padam di hadapan Naruto.

Adegan saat mencari bikoucho (kalau tidak salah penulisannya) guna menemukan jejak dari Sasuke adalah adegan favoritku. Adegan tersebut ketika si Naruto dengan memejamkan matanya berniat mengagetkan hokage Tsunade.

Alih-alih Tsunade yang kaget, justru si Hinata yang ada di hadapannya yang jadi merah padam. Si Naruto masih mengoceh dengan memejamkan matanya, sedangkan si Hinata masih terpaku dengan jarak wajah Naruto dengan dia hanya berjarak beberapa centi saja.

Selepas itu Naruto membuka matanya dan melihat wajah Hinata semakin merah padam. Apalagi saat si Naruto menyentuh dahi Hinata, Hinata kaget dan membenturkan kepalanya ke kepala Naruto. Naruto terpental jauh ke tembok sedangkan Hinata pingsan karena cinta.

Kejadian lucu lainnya saat Naruto baru pulang ke konoha setelah pelatihannya selama dua tahun dengan Jiraiya sensei. Karena Sasuke menghilang akhirnya Naruto mencari anggota lain sebagai syarat untuk menjalankan misi sebagai ninja.

Peretemuan untuk pertama kali setelah dua tahun ini yang membuat Hinata menjadi gugup. Bahkan Hinata sampai pingsan setelah melihat wajah Naruto berada tepat di sampingya.
 
Uniknya Karakter Hinata Yang Pemalu dan Menyenangkan
Source : giphy.com
Adegan-adegan tersebut masih saja terngiang di memoriku, padahal aku melihat cuplikan itu saat masih SMA, 10 tahun yang lalu.

Mungkin karena karakter Hinata itu, aku dulu mengidamkan pasangan hidupku nanti seperti Hinata. Gadis berambut pendek dengan karakter pemalu namun sangat setia pada orang yang disukainya.

Walaupun tak pernah aku jumpai wanita seperti itu, setidaknya dipenghujung pencarianku, aku menemukan seorang wanita yang apa adanya.

Gadis dengan make up yang sederhana, pemalu dalam hakekatnya (malu di lihat orang saat berboncengan denganku saat masih tunangan dulu) dan yang paling penting dia setia.

Yah, dia adalah istriku saat ini. Satu-satunya wanita yang membuatku bahagia.

#Menuju Bahagia dan Melampauinya
Related Posts
Ainur
Penikmat kopi dikala senja maupun dikala hujan gerimis melanda. Mencoba menyelami dunia tarik suara dan gagal, akhirnya mencoba keberuntungan di dunia tulis-menulis ala kadarnya

Related Posts

Posting Komentar