orj8T0WsT2zMsRVKHuJzQudWBEVAEUHrIOfkryw1

Nama Dragneel dan Rasa Penasaran

Nama  Dragneel dan Rasa Penasaran
Source : fairytail.fandom.com

Aku merupakan salah satu pengemar Anime Naruto dan Fairy Tails. Kita abaikan tentang Naruto dulu karena dipostingan kali ini aku ingin bercerita tentang Anime Fairy Tails dan tentang sebuah nama “Dragneel”.

Nama Dragneel ini sangat membekas sekali di hati. Saking membekasnya, aku sampai menyertakan nama ini untuk setiap akun yang aku daftarkan, baik untuk email maupun akun-akun lainnya.

Alasannya sih simple. Selain jarang ada yang memakai nama ini (always available), juga karena aku sangat menyukai sosok tokoh utama Natsu Dragneel di seri anime Fairy Tails. Aku bahkan mengkoleksi serial episode Fairy Tail ini mulai dari episode 1 hingga episode terakhir.

Entah kenapa aku sangat menyukai anime ini, sebenarnya aku juga suka anime sebelum Fairy Tail yaitu Rave Master. Anime karangan Hiro Mashima memang sangat menarik bagiku.

Mengangkat tema penyihir disertai kekonyolan karakter utama yang biasa diusung kebanyakan anime japan. Toh memang karakter bodoh, tukang makan, pemalas, dan tukang tidur merupakan karakter yang harus ada pada setiap tokoh utama saat awal chapter.

Karakter Anime tersebut bisa dilihat dari berbagai anime, seperti : Hanamichi Sakuragi (Slam Dunk), Naruto Uzumaki (Naruto), Natsu Dragneel (Fairy Tail), Haru Glory(Rave Master), monkey d luffy (One Pieces) dan masih banyak karakter serupa tentunya.

Sempat terhenti dan saking lamanya episode Fairy Tail tak kunjung rilis, akhirnya aku jarang update tentang Fairy Tails. Untuk baca manga nya sendiri aku sedikit malas, apalagi kalau bacanya lewat hp.

 
Nama  Dragneel dan Rasa Penasaran
Source : mangaku.pro

Belum lama ini aku coment di salah satu blog pengemar Fairy Tail sepertiku, TawaLife. Ceritanya kita baru kenalan di wordpress (saat blogku masih pakai platform wordpress) dan kita sama sama menemukan kesukaan yang sama dengan sosok tokoh di Fairy Tails.

Ya kerena sudah hampir satu tahun aku tidak mengikuti ceritanya, akhirnya terhenti dengan rasa penasaran tentang “Larcade Dragneel” yang sempat kita obrolkan di kolom komentar.

Aku sebenernya bertanya tanya siapa Larcade Dragneel, apa itu saudaranya Natsu Dragneel yah?

Tujuh hari tujuh malam aku memikirkan siapa Larcade Dragneel (Abaikan jika berlebihan), sampai akhirnya waktunya kerja tiba yang mana aku mendapat fasilitas internet gratis dengan kecepatan download yang lumayan (yang penting Gratis).

Sembari kerja aku download Chapter manga dari Episode 493 aku lanjut menurun tanpa membaca, hingga tulisan ini dibuat (saat itu tahun 2016) aku sudah download sampai 439. Terakhir aku lihat Episodenya kira kira di manga chapter 421, tinggal 19 chapter lagi.

Tapi aku lebih dikejutkan lagi dengan munculnya nama Rahkeid Dragneel di tampilan awal chapter terakhir rilis 493. Nah siapa lagi tuh Rahkeid Dragneel itu. Apa Natsu punya kembaran sampai 3 yah.

Aku sih orangnya prosedural, jadi ogah baca dari belakang. Lagian gimana mau nyambung ceritanya kalau baca buku atau novel tidak diurut menurut halamannya. Jadi aku putuskan untuk tidak membaca chapter yang sudah terdownload selama chapter awal belum terdownload semuanya.

Sekian celotehku yang tidak begitu penting, apalagi harus tidak bisa tidur 7 hari 7 malam.

#Menuju Bahagia dan Melampauinya

Related Posts
Ainur
Penikmat kopi dikala senja maupun dikala hujan gerimis melanda. Mencoba menyelami dunia tarik suara dan gagal, akhirnya mencoba keberuntungan di dunia tulis-menulis ala kadarnya

Related Posts

Posting Komentar