orj8T0WsT2zMsRVKHuJzQudWBEVAEUHrIOfkryw1

Apa Yang Harus Dikatakan Saat Melihat Wanita Cantik di Depan Mata?

Apa Yang Harus Dikatakan Saat Melihat Wanita Cantik Di Depan Mata?
Source : unsplash.com

Pernah tidak kalian mengalami saat di mana kalian bertemu dengan wanita cantik yang kita banget deh pokoknya. Melihatnya seakan waktu berhenti seperkian detik lebih lama dari biasanya.

Beberapa kali terlihat angin berhembus meniupi kerudung yang dipakainya. Walaupun cuma sekilas mata memandang, tapi seakan-akan kita bisa melihat mata dan wajah yang begitu indah saat dipandang.

Bukan pernah lagi sih, bahkan hampir tiap hari rasanya meihat pemandangan seperti itu hehehe.

Bukan karena kita kaum adam bermata keranjang yang suka melihat kecantikan para wanita, itu hal yang wajar sebenarnya. Selain memang melihat mahluk bernama wanita itu lebih mengasyikan saat dipandang, juga wanita cantik di zaman sekarang itu luar biasa banyak.

Perbandingan wanita cantik dan pria tampan itu seperti 1:1000. Jadi bagi para wanita cantik jangan kaget kalau mendapatkan jodoh suami yang tidak begitu tampan. Karena cowok tampan itu limited edition. Hahahaha.

Sedangkan para wanita zaman sekarang sangat terbantu dengan perawatan make up. Jadi wanita cantik itu sudah bukan hal luar biasa. Soalnya tidak hanya ada di kota saja, kini wwanita cantik sudah menyebar ke plosok-plosok desa sekalipun.

Apa Yang Harus Dikatakan Saat Melihat Wanita Cantik di Depan Mata?

Apa Yang Harus Dikatakan Saat Melihat Wanita Cantik Di Depan Mata?
Source : unsplash.com

Nah, setiap pagi saat pulang kerja masuk malam, sering sekali aku berkendara dengan kecepatan yang cukup lambat. Bukan karena macet, hanya suka aja! hahaha.

Selain bisa hemat bahan bakar, juga tidak penting rasanya untuk memacu kendaraan lebih cepat. kan tidak dikejar waktu seperti saat berangkat kerja yang memang waktu masuk kerjanya cukup mepet.

Nah kemarin pagi pas melambat seperti itu, seperkian detik aku melihat sosok wanita dengan kerudung biru langit berada di pinggir jalan. Aku rasa dia sedang menunggu bus atau angkutan umum yang lewat.

Wajahnya putih, dengan mata yang begitu menawan menurutku. Sekilas aku melihatnya dan dia pun juga menatapku. Setelah kendaraanku berjalan melewatinya, di situlah aku baru sadar dari sebuah lamunan. “Subhanallah” begitulah kata yang aku ucapkan dalam hati.

Kemudian aku berpikir kembali, kenapa juga aku bilang “Subhanallah”. Kan harusnya aku bilang “Astaghfirullah”.

Aarrrg, ternyata mata yang aku pandang itu begitu indah hingga aku takjub seperkian detik. Saking takjubnya, sampai aku mengucapkan “Subhanallah”.

Sungguh, tak ada niatan untuk menghianati cinta pada istriku sih. Hanya saja, sudah kodrat lelaki kalau lihat yang bening dikit, suka khilaf. Dalam perjalanan itu, setiap aku mengingat kembali kejadian tersebut, aku mulai senyum sendiri tentang itu.

Kok bisa ya, aku sampai salah menyebutkan dalam hati kata Astaghfirullah menjadi Subhanallah. Apa saking luar biasanya wanita yang aku pandang tadi.

Bagiku sih, tak begitu istimewanya. Karena sejak awal aku sudah bilang bahwa wanita zaman sekarang itu sudah banyak yang cantik. Yang membedakannya hanya terletak pada sudut pandang laki-laki saja. Yakni pada hasrat diri dan selera pada masing-masing laki-laki.

Pria itu menyukai wanita yang cantik dan seksi, itu pedoman standart yang bisa dipakai para wanita untuk mempercantik diri. Padahal tak semua pria berpikir seperti itu. Memang pada dasarnya pria lebih melihat ke fisik terlebih dahulu, baru berbicara masalah hati dan tingkah laku.

Tapi ada juga sebagian pria yang bisa jatuh cinta hanya dengan melihat mata seorang wanita saja. Yah anggap saja aku termasuk dari sebagian pria itu.

Mungkin kebanyakan pria lebih suka wanita yang berbody aduhai, berwajah cantik rupawan, bertubuh tinggi dan sebagainya. Tapi aku justru lebih menyukai wanita dengan tingkat malu yang tinggi. Pernah aku membuat artikel tentang karakter hinata dari anime naruto yang paling aku sukai dari sekian banyak cewek anime yang ada.

Aku suka sekali cewek yang tidak agressive, pemalu, dan terlihat sangat tenang dalam pembawaannya. Biasanya cewek seperti ini sangat cuek dengan laki-laki, walaupun dalam hatinya juga sangat ingin bisa mengobrol bebas dengannya.

Aku suka sekali melihat bagian mata dari wanita. Bagiku, mata wanita bisa menghipnotis lawan jenisnya. Ya begitulah aku sering terhipnotis olehnya. Mungkin karena alasan itu aku menyukai wanita bercadar.

Walaupun pada akhirnya semua hal yang aku lihat, baik itu tidak sengaja atau sebuah kekhilafan. Tetap saja hal tersebut adalah awal sebuah dosa. Dosa ketika mata yang harusnya aku jaga hanya untuk melihat wanita yang aku cintai di rumah, melainkan aku gunakan untuk melihat yang tidak seharusnya. 

Walaupun tak pernah turun sampai hati, setidaknya aku harus berusaha lebih keras lagi untuk itu. Semoga hal yang aku lakukan itu tidak memberatkanku di hari akhir nanti. Semoga.

#Menuju Bahagia dan Melampainya
Related Posts
Ainur
Penikmat kopi dikala senja maupun dikala hujan gerimis melanda. Mencoba menyelami dunia tarik suara dan gagal, akhirnya mencoba keberuntungan di dunia tulis-menulis ala kadarnya

Related Posts

Posting Komentar